Leave a comment

5 games Android yang asik (versiku)

Maaf ya…. sudah lama saya tidak posting lagi…… itu dikarenakan sang Admin sedang repot dalam menghadapi ujian akhir semester. Yaudah lah, yang terpenting sekarang saya mau memposting nii game-game Android yang bener-bener asik… GPL alias gak pake lama ya… langsung aja nih…

1. Temple Run

Anda-anda pasti tau kan game ini…. di game ini kalian sedang dikejar oleh monyet-monyet jahat dan kalian harus lari sejauh mungkin kalian bisa. Game ini disukai oleh berbagai kalangan masyarakat. Seperti orang dewasa, anak-anak, dan lain-lain. Oh ya, mau lihat gamenya seperti apa?? langsung aja…

Gimana?? seru kan?? pastinya… aku sendiri kalau sudah mainin game ini bisa lupa waktu… bagi para gamers…jangan bilang gamers sejati kalau belum coba yang 1 ini

 

 

 

 

 

 

Continue Reading »

Leave a comment

5 Cara untuk menyatakan cinta

Untuk para lelaki yang ingin menyatakan cintanya kepada para pujaan hatinya. Saya punya tips ni, gimana cara jitu untuk menyatakan cinta. Langsung aja yah..

1. Ajak ke tempat yang romantis

Mau tau tempat kayak gimana yang romantis. Contohnya seperti  Continue Reading »

Leave a comment

5 Rekor yang tidak mudah untuk dipecahkan (versiku)

Kira-kira, bisa gak kamu memecahkan rekorrekor yang sudah saya kumpulkan. Sudahlah, saya rasa pasti tidak mungkin…Langsung aja yah…!!

1. Bermain tennis selama 11 Jam

Sebuah sejarah baru dalam dunia tenis terukir pada turnamen tenis Wimbledon 2010. Pada pertandingan babak pertama, John Isner dan Nicolas Mahut memecahkan rekor pertandingan terlama, yakni 11 jam 5 menit (dalam tiga hari). Pemenangnya adalah Isner, petenis unggulan ke-23 asal Amerika Serikat.

Setelah kedua petenis bermain selama 7 jam 6 menit, skor di set kelima itu ada di posisi imbang 59-59. Skor yang wajar untuk olahraga basket, tapi tidak untuk tenis! Lapangan 18 yang hanya bisa menampung 782 orang, pada pukul 21.10 waktu setempat terlihat penuh sesak oleh penonton tambahan yang berusaha menyaksikan pemecahan rekor dunia tersebut.

Penonton Wimbledon 2010

Cuaca kemudian memburuk dan langit kembali gelap. Mahut, petenis Perancis, kemudian mengeluh ia sudah tidak bisa lagi melihat bola. Maka , wasit lagi-lagi menunda pertandingan. Penonton yang berteriak ‘We want more’, namun keputusan wasit tidak bisa diubah.

Pertandingan dilanjutkan pada Kamis (24/6), hingga akhirnya John Isner yang berperingkat 19 dunia itu, menang 70-68. Seusai laga, Isner “ambruk” di lapangan rumput dan terlihat sangat bahagia seolah telah memenangi Wimbledon. Kedua petenis pun bersalaman dan berpelukan setelah berusaha saling mengalahkan selama tiga hari. Luar biasa!

Isner (kiri) dan Mahut

Tanggapan

“Pria itu (Mahut) adalah petarung sejati,” sebut Isner usai pertandingan. “Saya ingin berbagi kebahagian hari ini dengannya. Ini merupakan sebuah kebanggaan bagi saya. Saya mendoakan yang terbaik untuknya dan berharap bisa kembali bertemu dengannya, meski tidak dengan kedudukan 70-68!”

“Hari ini pertandingan sangat luar biasa,” Mahut menimpali. “Penonton dalam tiga hari terakhir luar biasa. Anda semua fantastik. John layak menang. Servisnya luar biasa.”

Sebagai penutup, simak komentar mantan petenis nomor satu dunia John McEnroe. Katanya, John Isner dan Nicolas Mahut telah menunjukkan kepada kita semua apaarti kekuatan mental dan perjuangan tanpa menyerah.

“Saya pun sangat bangga melihat kekuatan fisik kedua petenis. Saat melihat Mahut yang sudah bertarung 10 jam, ia malah keliatan sedang berada di set kedua dan ketiga,” kata McEnroe. “Luar biasa, kedua petenis masih bisa berdiri. Partai ini adalah pencitraan terbaik yang bisa didapat oleh olahraga tenis.” (sumber) Continue Reading »

2 Comments

Cheat LS 22 Mei 2012 Terbaru

kali ini Cheat Lost Saga LS 22 Mei 2012 dengan Cheat Terbaru nya , ok lanjut aja .

CHEAT LS LOST SAGA 22 MEI 2012
” Cheat Lost Saga 22 Mei 2012 “

Bagi Sahabat Hujangede yang mau mendownload Cheat Lost Saga LS 22 Mei 2012. Klik Link DI bawah Ini :
Continue Reading »

Leave a comment

Mengenang kapal Titanic

Hmm… anda pasti tahu kan kecelakaan pesawat buatan Rusia yang bernama Sukhoi superjet 100 di lereng Gunung Salak. Kejadian itu tu, yang bikin aq inget sama kapal Titanic. Ngomong-ngomong, tau gak kapal Titanic itu kapal apa, dari mana, dan buatan siapa, dan bla bla bla. Kalau belum tahu ikuti terus ya… Continue Reading »

2 Comments

Cape-cape cari DISKON?? di DISKON.COM aja lah….

Buat bapak-bapak ibu-ibu semuanya, bingung cari DISKON paling HEBOH?? paling MURAH?? paling PUAS?? hanya ada disini ni, di DISKON.COM. Disini gak usah ribut-ribut pergi ke sono-sini, anda hanya perlu duduk nongkrong aja sudah bisa memilih barang-barang yang Super murah, dijamiin deh PUAS. Bayangkan, diskonya itu mencapai 90%. Haduuh… rugi deh kalau gak beli di DISKON.COM. Sekali lagi hanya di DISKON.COM, anda sudah mendapatkan kepuasan akan barang-barang yang diperjualbelikan. Ada antena, IPAD, dan lainya yang pasti dengan DISKON yang sangat murah. Tapi apakah anda sudah tau cara membeli barang-barang di DISKON.COM??? gini ni caranya: Continue Reading »

Leave a comment

5 Mamalia paling langka (Versiku)

Teman-teman, banyak sudah mamalia yang punah. Banyak juga yang masih bertahan, tetapi amat langka. Bila tidak diselamatkan, mereka akan segera punah. Inilah sebagian di antara mamalia terlangka di dunia, yang jumlahnya tidak lebih dari 200 ekor. AYO SELAMATKAN MEREKA!!

1. Baji ( Lipotes Vexilifer )

Baji adalah lumba-lumba air tawar. Ia terdapat di Sungai Yangtze, Cina, sehingga dinamakan juga lumba-lumba Sungai Yangtze.Dahulu tersebar luas pada anak-anak Sungai Yangtze. Sekarang hanya terdapat pada aliran utama Sungai Yangtze dekat hilir.

Baji merupakan mamalia laut paling langka. Penyeb langka antara  lain karena banyak terjerat jaring nelayan, perburuan liar, serta sedikitnya ikan yang menjadi makanan Baiji. Kerusakan lingkungan serta kebisingan akibat lalu lintas sungai juga memperburuk keadaan. Wah, sangat menghawatirkan…..

 

Continue Reading »

Leave a comment

Makanan dengan pengolahan terlama di dunia

Kira-kira sudah tahu ni makanan dengan pengolahan terlama di dunia?? kali ini saya berhasil mengumpulkan 4 makanan dengan pengolahan terlama di dunia. Penasaran??

1. Hakari, Islandia

 

 

 

 

 

Makanan tradisional Islandia yang dibuat dari daging ikan hiu ini melewati proses fermentasi khusus, dan kemudian digantung begitu saja sampai kering dalam waktu 4 sampai 5 tahun. Walaupun makanan ini banyak sekali ditemui di berbagai toko makanan di Islandia, ternyata banyak sekali orang Islandia sendiri tidak mau mencicipi makanan ini, karena rasanya yang sangat menusuk.

Hakarl dibuat dengan cara membuang isi perut ikan dan memotong kepalanya, kemudian diletakkan dalam lubang pasir yang dangkal dan kemudian ditutupi dengan batu, sehingga cairan tubuh ikan ini akan keluar. Setelah jangka waktu 6-12 minggu, ikan ini kemudian diangkat dari lubang dan digantung sampai kering.

Bau dan rasa Hakarl ini mengandung amoniak yang sangat kuat, jadi memang bisa dibayangkan bahwa Hakarl bukan makanan yang bisa diterima semua orang. Continue Reading »

1 Comment

4 Liburan yang asik

Kalau soal liburan, ke pantai, ke gunung itu sudah biasa. Tapi kali ini saya punya tips ni liburan mana yang paling asik. Yaitu liburan untuk menjadi profesi yang berbeda. Bingung ya….langsung aj ya..

1. Liburan menjadi tentara Thailand

Di Thailand, ada sebuah wisata tidak biasa yang mungkin belum pernah Anda dengar. Negeri Gajah Putih ini menawarkan wisata militer dimana para wisatawan belajar menjadi tentara. Mau coba?

sejak tahun 1997, angkatan bersenjata kerajaan Thailand, Royal Thai Army sudah bekerja sama dengan Dinas Pariwisata Thailand untuk mengembangkan pariwisata. Mereka menawarkan paket wisata militer kepada para turis secara legal. Jadi, para turis bisa coba merasakan bagaimana hidup menjadi seorang tentara Thailand.

Ada lebih dari 300 pangkalan militer yang tersebar di seluruh Thailand, 60 di antaranya membuka wisata militer. Anda bisa memilih beberapa kegiatan wisata yang ingin dilakukan. Inilah beberapa jenis kegiatan yang bisa jadi ide liburan ala militer Anda:

1. Mengasah pertahanan diri bersama Ranger Training Group

2. Belajar menembak di Chulachomklao Royal Military Academy

3. Terbang dengan pesawat perang di Khlong 15 Aviation Club

4. Mengendarai tank di Fort Adisorn Calvary Center Continue Reading »

4 Comments

5 Ramalan Kiamat yang meleset

Pesan ini menyebar ke seluruh dunia: Kiamat akan datang mulai Sabtu 21 Mei 2011 pukul 18.00. Orang-orang yang percaya akan diangkat ke surga, yang tertinggal akan menjalani hidup bagai neraka selama lima bulan, sampai 21 Oktober 2011 — di mana Tuhan akan menghancurkan Bumi dengan api. Adalah pemuka agama, Harold Camping yang meramalkan itu.

Menggunakan perhitungan matematis versinya. Ini bukan kali pertamanya ia memprediksi kiamat. Sebelumnya Camping mengklaim akhir dunia akan datang pada 6 September 1994, Tapi salah. Bagaimana jika  ramalannya salah lagi? Setidaknya ia bukan satu-satunya. Berikut ini lima ramalan kiamat yang meleset: Continue Reading »