Leave a comment

5 Cara untuk menyatakan cinta


Untuk para lelaki yang ingin menyatakan cintanya kepada para pujaan hatinya. Saya punya tips ni, gimana cara jitu untuk menyatakan cinta. Langsung aja yah..

1. Ajak ke tempat yang romantis

Mau tau tempat kayak gimana yang romantis. Contohnya seperti 

Bintan Island, Riau

Moyo Island, Nusa Tenggara Barat

Ubud Village, Bali

Dan masih banyak lagi. Oh ya, di tempat seperti itu gak ada 1 cewek pun yang akan menolak cintamu gan…

2. Berikan coklat atau bunga kesukaanya

Untuk para lelaki masa’ tidak tau kesukaan para pujaan hatinya sih… kalau tidak tau, berikan aja coklat yang berbentuk hati atau bunga mawar. Pastinya tau kan, bunga mawar itu simbol cinta. Dengan begitu si cewek pasti akan luruh hatinya..LOL

3. Berikan gombal-gombal cinta

Hahaha soal gombal aku gak bisa.. tapi saya punya contoh ni gombal-goblan cinta

– Saat aku nggak SMS ke kamu, bukan berarti aku melupakanmu, tapi aku hanya memberi waktu buat NGANGENIN AKU !!

– Aku tidak minta bintang atau bulan kepadamu. Cukup temani aku selamanya di bawah cahayanya

– Gimana kalo kita berdua jadi komplotan penjahat: Aku mencuri hatimu, dan kamu mencuri hatiku ?

Aku pengen bersamamu cuma pada dua waktu : SEKARANG dan SELAMANYA.

– Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi air matamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu.

– Aku selalu berusaha tak menangis karenamu, karena setiap butir yang jatuh, hanya makin mengingatkan, betapa aku tak bisa melepaskanmu.

– Andai sebuah bintang akan jatuh setiap kali aku mengingatmu, bulan pasti protes. Soalnya dia bakal sendirian di angkasa.

– Kenapa aku tetap menginginkanmu walau kamu tak pernah punya rasa yang sama. Masalahnya, begitu sulit membuatmu mencintaiku, lebih sulit lagi memaksa hatiku berhenti memikirkanmu.

– Dingin malam ini menusuk tulang. Kesendirian adalah kesepian. Maukah kau jadi selimut penghangat diriku ?

– Aku ingin mengaku dosa. Jangan pernah marah ya. Maafkan sebelumnya. Tadi malam aku mimpiin kamu jadi pacarku. Setelah bangun, akankah mimpiku jadi nyata?

Dengan gombalan-gombalan cintamu pasti si cewek tak akan menolak

Sumber

4. Buat suasana selalu menyenangkan

Simple tapi susah. kebanyakan orang-orang susah untuk menciptakan suasana teang tapi menyenangkan. makanya yang 1 ini jangan sampai terlewatkan usahakan anda dalam berhubungan tetap dalam suasana yang menyenangkan…

5. Buatlah puisi cinta

Bisa dibilang paling susah tapi paling ampuh.. itu karena biasanya lelaki tidak pintar untuk membuat puisi… betul tidak?? Tapi tenang, saya punya contohnya

MENCINTAI ITU BUKAN BERARTI MEMILIKI
Puisi JN

Aku mencintai mu,
seadanya diri mu tiada yang lain
nama mu indah terpahat di dalam
hal ini…

Aku mencintai mu..
bersama kerinduan tiada bertepi
dari pagi yang indah hingga malam
yang nyaman tiada terhitung rindu ini

Aku mencintai mu,
dari segala kelebihan mu
dan dari segala kekurangan mu

Aku mencintai mu,
tiada yang dapat ku persembahkan
tiada kata berkias seindah rembulan malam
tiada kata berkias seindah terbitnya mentari..

Aku cintai mu,
tanpa mengharap diri mu
menjadi milik ku abadi..
kerana aku mencintai mu dengan,
hati yang paling iklas..hanya pada mu sayang!
kerana ku tahu,

Mencintai Itu Bukan Bererti Memiliki..
Dan Semoga cinta ku akan setia hanya pada mu..

Sumber

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: