Leave a comment

5 games Android yang asik (versiku)


Maaf ya…. sudah lama saya tidak posting lagi…… itu dikarenakan sang Admin sedang repot dalam menghadapi ujian akhir semester. Yaudah lah, yang terpenting sekarang saya mau memposting nii game-game Android yang bener-bener asik… GPL alias gak pake lama ya… langsung aja nih…

1. Temple Run

Anda-anda pasti tau kan game ini…. di game ini kalian sedang dikejar oleh monyet-monyet jahat dan kalian harus lari sejauh mungkin kalian bisa. Game ini disukai oleh berbagai kalangan masyarakat. Seperti orang dewasa, anak-anak, dan lain-lain. Oh ya, mau lihat gamenya seperti apa?? langsung aja…

Gimana?? seru kan?? pastinya… aku sendiri kalau sudah mainin game ini bisa lupa waktu… bagi para gamers…jangan bilang gamers sejati kalau belum coba yang 1 ini

 

 

 

 

 

 

2. Angry bird

Nah, kalau yang satu ini sebuah game yang menceritakan sang burung sedang marah dengan sebuah babi. Jadi misi kalian adalah menembakkan si burung-burung pemarah itu ke musuhnya yaitu sang babi. Tak terduga juga, game ini rupanya dapat menarik perhatian masyarakat. Selain banyaknya jenis modenya, game ini juga cocok untuk anak-anak semua usia. Contohnya seperti anak TK, SD, bahkan anak SMP pun masih mencintai game ini. Angry bird ini tidak hanya tersedia di game saja, melainka boneka, gelas, dan sebagainya.

 

 

 

3. Zenonia

siapa sih yang gak kenal game ask seperti ini….

Tanpa memberi bumbu yang macam-macam, cerita Zenonia ini memang khas seperti pada banyak tema yang diketengahkan oleh RPG klasik. Daerah pedesaan yang penuh dengan monster, kekuatan sihir yang membuat kekacauan mulai bangkit, dan Regret sang tokoh utama bahkan tidak yakin siapa dirinya, apakah dia harus berjuang untuk kekuatan cahaya atau gelap.
Hal-hal seperti ini mungkin telah anda lihat di game lain, tapi bedanya disini diceritakan kembali dengan sangat mendalam dan ada sedikit sentuhan humor yang begitu cair di belakangnya. Ada banyak dialog dalam game ini, dan hampir semuanya mengandung muatan emosi dari para tokohnya, tidak datar sehingga Anda tidak perlu bosan untuk membacanya. Banyak kelakar dari karakter yang saling bersahutan satu sama lain. Mereka tampaknya menyadari betapa konyol beberapa tikungan plot dan bahkan kadang-kadang lelucon ini masuk dalam permainan, yang berarti bahwa tidak seperti RPG lainnya, Zenonia menghindari perangkap untuk menjadi terlalu serius.
Anda juga memiliki kontrol atas jalannya cerita. Game ini dibumbui dengan pilihan moral yang mengarahkan Regret kepada sisi terang atau gelap. Ini mempengaruhi pilihan Anda dari quests yang ada di sepanjang jalannya permainan, yang menambahkan nilai replay juga. ( di kutip dari : Sumber)
4. BMX boy
BMX Boy adalah sebuah game Android yang dalam pengoperasiannya sangat gampang sekali, hanya dua kontrol yang kita gunakan yakni untuk mempercepat laju sepeda dan yang kedua melompat, nah ketika melompat bergayalah sebagus mungkin agar dapat point tinggi. Ada tiga tempat yang bisa anda gunakan untuk freestyle dengan sepada BMX ini, silahkan bagi yang berminat untuk mendownloadnya bisa melalui Google Play Store (copas dari: sumber)
5. Tiki Kart 3D
Game racing yang super asik ini gak bakal terlewatkan deh, game ini adalah game online sekaligus bisa ofline. Biasanya, aq memainkan game ini dengan teman sebaya ku. Cara mainya gampang kok….. kalian tinggal lihat petunjuk, selesai deh….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: