1 Comment

Super Ball ep. 2

Setelah semua sudah siap, mereka pun mulai bertanding. Dengan uang, tim Go Head mempunyai banyak pendukung. Tetapi semua itu sama sekali tidak membuat tim Sakero lemah. “satu, dua, tiga, mulai!”.
Pertandingan dimulai. Bola dimulai dari tangan Sakero dengan pemegang Budi. Budi mengumpan ke Khazumi. Tak lama Khazumi langsung menembak bola menuju gawang musuh yang dijaga oleh kipper Thakessi. Sayangnya tendangan tadi ditangkapnya. Dilemparnya bola ke Akaba Hayato membuat tim Sakero kesusahan. Budi dan Khazumi langsung membayanginya. Karena hebatnya Akaba membuat kecepatan yang tidak tertandingi. Langsung ia menembak bola dengan “Tendangan Gravitasi”. Budi dan back yang lainya pun tidak bias menahan. Lalu mati-matian Hantaro mengeluarkan “Perisai Meteor”. Tapi Hantaro langsung terpental, sebelum bola masuk ke gawang Budi dan Khazumi mengeluarkan “Tendangan Gabungan” bola pun pecah menjadi 2. Para penonton kaget mendengar ledakan dasyat karena 3 pahlawan itu.
Permainan terus berlanjut, bola diganti dengan bola voli karena bola persediaan kampong itu habis. Lanjut dengan lemparan Hantaro ke Buck. Buck mengopper ke Budi dan Budi mengopper Khazumi dan sebaliknya. Sampa di dalam kotak gawang, karena kecerobohan pemain Go Head, ada back men takle Budi. Juri meniup peluit. Finalty ditendang oleh Khazumi. Lalu …………………………………… GOL! GOL! GOL! . setelah semua ini skor berubah menjadi 1-0. Apakah yang akan terjadi di masa mendatang, simak terus di edisi “Super Ball (pembalasan Akaba)”.

One comment on “Super Ball ep. 2

  1. mana ep. 3 nya??? q tunggu ya….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: